Senin, 22 Februari 2016

I'm Back Part 2

HAI HAI!!!


Udah hampir 3 tahun ya gue ga ngeblog, terakhir ngepost itu awal banget masuk SMA dan sekarang gue udah duduk di kelas XII. Ngga kerasa ya waktu berjalan cepet banget. Selama di SMA banyak banget kenangan yang gue dapet, dari kenangan manis sampe pait banget. Kisah belajar di SMA sampe percintaan gue yang kandas begitu aja setelah bbrp tahun gue berjuang #curhat.

Tenang... gue gaakan curhat disini kok, karena ngga baik membuka luka lama, dan btw sampe hari ini  Alhamdulillah gue baik-baik aja haha. Berhubung postan sebelumnya mengenai materi-materi pelajaran, Insya Allah gue akan memfokuskan blog ini lebih kepada ilmu/edukasi. Tunggu ya buat materi selanjutnya!

Sekian sambutan dari gue, mohon maaf apabila ada sedikit curahan hati dan kemunculan yang tidak terduga.

Btw, do'ain gue ya supaya gue bisa diterima jd maba di UI hehe thankyou guyz.


Love,            



             Anggi Afriani     

2 komentar: